Minggu, 19 April 2009

Selamat memasuki perkuliahan yang baru ...

Salam,

Dengan perkenan Tuhan Yesus, yang sudah menyayangi saya dengan perngorbanannya di atas kayu salib untuk menghapus semua dosa saya, maka saya persembahkan blog ini bagi setiap orang yang juga merasakan kasih-Nya dalam hidupnya.

Kepada semua mahasiswa Politeknik Negeri Ambon, saya, Mersyia F. Aponno, SE, MMSI, mengucapkan selamat memasuki perkuliahan yang baru.

Tidak terasa kita semua sudah memasuki tahun akademik yang baru. Dengan demikian, besar harapan saya bahwa semester ini semuanya berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan Yesus. Baik mahasiswa yang akan mengikuti perkuliahan, maupun saya dan rekan-rekan saya yang akan menyampaikan materi perkuliahan.

Sebisa mungkin materi-materi perkuliahan akan saya tampilkan di sini, sehingga mempermudah mahasiswa untuk mempelajarinya.

Harapan saya, semua mahasiswa yang memanfaatkan blog ini sebagai media untuk pembelajaran, dapat meningkatkan kemampuan dirinya untuk dapat menguasai materi perkuliahan, tentunya dengan perkenan dari Tuhan Yesus.

Semoga bermanfaat ...

God bless u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar